Profil Hantu Orang Tinggi Brunei Darussalam


Negara Brunei Darussalam, (bahasa Melayu: Negara Brunei Darussalam, Jawi: نڬارا بروني دارالسلام), adalah negara berdaulat di Asia Tenggara yang terletak di pantai utara pulau Kalimantan. Negara ini memiliki wilayah seluas 5.765 km² yang menempati pulau Borneo dengan garis pantai seluruhnya menyentuh Laut Cina Selatan. Wilayahnya dipisahkan ke dalam dua negara bagian di Malaysia yaitu Sarawak dan Sabah. Negara Kecil Nan Cantik ini Juga Menyimpan Beragam Tempat Wisata Islamic Dan Tata Kota Yang Bersih Dan Aman, Selai Itu Brunei Juga Memiliki Urban Legenda Hantu "Orang Tinggi" Yang Biasanya Muncul Di Tempat Gelap, Hutan-hutan Dan Jalan-Jalan Sunyi.

Profil Hantu Orang Tinggi Brunei Darussalam

Sejarah Hantu yang memiliki tubuh tinggi dan besar Tidak hanya terdapat di Brunei Sahaja. Tapi di beberapa negara Asean Seperti Di Indonesia, Malaysia, Dan Thailand Juga Memiliki Versi yang berbeda-beda mengenai "HANTU ORANG TINGGI" Dari Brunei. JIka pernah bertemu dapat di pastikan oleh warga sekitar bahwa Hantu Tinggi memiliki bentuk tubuh setinggi pohon kelapa dan wujudnya atau rupaya menakutkan dengan warna hitam di sekujur tubuhnya, seperti sebuah bayangan.


Leeyanha Seorang Perempuan Yang Pernah Melihat Penampakan Hantu Orang Tinggi, Ketika Menaiki Sebuah Mobil Ke Rumahnya

Saya memiliki pengalaman yang terjadi pada 2011 di mana saya mengemudi pulang larut malam sekitar pukul 03:00 pagi. Saya mengambil jalan yang biasa pulang dengan melewati Damuan. Saya yakin sebagian besar orang Brunei mengenal jalan ini, ada taman di sebelah kiri menuju Kg Bunut dan Pemakaman Muslim di sisi kanan menuju Bandar. Ketika saya sedang mengemudi tepat di sudut saya melihat sesuatu yang besar menghalangi salah satu papan tanda di sisi kiri jalan.

Jadi driver saya lebih lambat untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik. Bagi saya itu terlihat seperti batang pohon besar, itu sangat tinggi, saya tidak bisa melihat ujungnya, itu gelap dan sangat berbulu. Ketika saya melewatinya, saya merasa merinding. Di pagi hari saya memberi tahu ibu saya apa yang saya lihat tadi malam dan dia marah kepada saya karena pulang terlambat dan saya beruntung telah tiba di rumah dengan selamat. Saya bertanya kepadanya mengapa dan apa yang saya lihat. Dia bilang itu makhluk yang sangat tinggi dan yang kulihat adalah kakinya.

Ibuku berkata aku beruntung bisa mengemudi di sampingnya dan tidak di antara kaki makhluk itu karena bisa mengayunkan tangannya dan mungkin menabrak mobilku yang menyebabkan kecelakaan. Ada nama untuk makhluk itu tetapi ibuku lupa dia menyebutnya "Orang Tinggi" Sejak hari itu saya bertanya-tanya mengapa selalu ada kecelakaan di daerah itu dan bagaimana rasanya sebelum taman dibuat.

Subscribe to receive free email updates: